Beberapa Pemain Barcelona Mulai Jadi Tumbal Kedatangan Xavi Hernandez

Beberapa Pemain Barcelona Mulai Jadi Tumbal Kedatangan Xavi Hernandez

Xavi Hernandez mulai beres-beres skuat Barcelona – dengan buang beberapa pemain pastinya, dalam bulan Januari.

Gilabola.com – Barcelona sendiri memiliki rencana untuk memperkokoh skuat Xavi sepanjang transfer bursa musim dingin waktu depan, dan oleh karena itu mereka mesti bebaskan pemain di banyak status.

Menurut Sport, sekarang satu tempat bebas yang bisa diisi, merupakan daerah yang awal kalinya dipunyai Miralem Pjanic, yang sekarang sedang dipinjam sama club Turki, Besiktas.

Terakhir pula tampak untuk mendaftar Alex Collado – lulusan sekolah tinggi La Masia yang pernah ditampik Ronald Koeman meskipun terlibat kontrak sampai tahun 2023, di tengah musim ini. Sayang, lantaran argumen administratif, hal demikian tak mungkin dijalankan Xavi Hernandez namun juga Barca.

Lalu, pelatih 41 tahun itu kembali tampilkan bekas teman satu teamnya yang pernah mundur ke PSG, Dani Alves, dan dapat memperkokoh kembali barisan belakang skuat Blaugrana. Walaupun begitu, kalau Barca masih mau tampilkan beberapa pemain anyar, karenanya ada sekian banyak spot yang penting dikosongkan.

Dua pemain yang berkesempatan besar dibuang Xavi, merupakan pemain hasrat Koeman, Luuk de Jong, namun juga Samuel Umtiti. Pemain bertahan asal Prancis ini jadi hanya satu pemain yang belum pernah bermain untuk Barca satu menit juga sepanjang musim ini.

Sementara Luuk de Jong, dia sudah lihat fan beratnya, Koeman, sudah tinggalkan club itu. Permainan bekas pemain Sevilla ini sekalipun tidak sesuai dengan jenis permainan Xavi Hernandez.

Sedang Sergio ‘Kun’ Aguero, ini lain narasi. Ia mesti tidak ada 3 bulan gara-gara alami masalah irama jantung, club mestilah sabar tunggu sepanjang 3 bulan itu untuk temukan ketetapan terkait keberlanjutan profesi sepak bola Aguero.

Bekas pemain Manchester City ini juga dikatakan berkesempatan pensiun gara-gara soal kesehatannya. Manalagi dalam penelusuran yang teratur dilaksanakan mulai sejak dia bangkrut di pertandingan menantang Alaves bulan akhir lalu, Aguero alami masalah irama jantung yang tidak jinak. Hal demikian sangatlah beresiko dan meneror kariernya jadi pemain sepak bola.

Waktu terakhir ini, Xavi Hernandez diberitakan mau tampilkan bekas teman satu club Aguero di City, Raheem Sterling. Barca pula dipautkan dengan gagasan transfer bintang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria, meskipun untuk ke-2  pemain itu Barca mesti lawan perebutan ketat dengan klub-klub besar Eropa.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments