Bayern Munchen Pastikan Lewandowski Tidak Akan Pergi

Bayern Munchen Pastikan Lewandowski Tidak Akan Pergi

Lewandowski awal kalinya berkata terhadap timnya jika dia gak ingin untuk mengubah kontraknya di Bavaria dan mau meninggalkan club yang sudah memperbesar namanya itu. Masalah ini lantas dibenarkannya direktur olah raga Die Roten, Hasan Salihamidzic, esok harinya.

Dengan kontrak yang berlangsung sampai tahun 2023, Bayern semestinya mendukung keperginya mesin golnya itu di muim panas ini, supaya mereka dapat memberikan sarana hasrat si pemain dan temukan dana transfer jadi tukarnya. Tapi, suatu yang kelihatannya kurang nyata dijelaskan Presiden Bayern, Herbert Hainer. “Robert Lewandowski terlibat kontrak dengan kami sampai 30 Juni 2023, dan ia dapat main sama kami hingga sampai tanggal itu,” keras Hainer yang diberitakan Football Espana.

Hainer jelaskan opininya itu terhadap aliran tv Jerman, Sport1, yang lantas diambil Mundo Deportivo. Bayern Munchen biasa jadi pengganggu paling besar dan mustahil terima demikian saja tekanan kepada mereka.

“Waktu anda pertanda handel sebuah kontrak, dan saya udah melaksanakannya di sejauh karier saya, kedua-duanya tahu benar apa yang terdapat didalamnya. Kami gak dapat bercakap terkait ‘mewajibkan’ satu orang buat penuhi kontrak mereka,” jadi Hainer.

Pertanyaan besarnya merupakan, apa Hainer senang buat melepaskan Lewandowski dengan cuma-cuma di musim akhir depan?

“Robert berkata, kami haru dapatkan jalan keluar yang benar buat kedua-duanya, dan Bayern Munchen jadi salah satunya dari faksi itu. Ia mempunyai soal tidak untuk menambahkan kontraknya, dan ia pula masuk dengan kami secara bebas transfer,” tegasnya.

“Kesepahaman tidak dapat sepihak, itu penyebab kenapa ada kontrak,” pungkas presiden Bayern berumur 67 tahun itu.

Tiada kesertaan Bayern, gak mungkin akan Barcelona – yang amat santer dipautkan dengan ide berpindahnya bintang internasional Polandia itu dari Allianz Tempat, dapat mendapati Lewandowski.

Saat itu berakhir laga paling akhir Bayern Munchen di Bundesliga yang dihelat di kandang Wolfsburg dan selesai berimbang 2-2, Robert Lewandowski nampak memberikan isyarat kepergiannya terhadap banyak partisan Die Roten di balkon pirsawan. Dia nampak angkat tangannya terhadap banyak pendukung seolah mau jelaskan salam perpisahan.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments