Bayern Munchen Menang Mudah Di Kandang Hertha Berlin

Bayern Munchen Menang Mudah Di Kandang Hertha Berlin

Pemain tengah Bayern Munchen asal Perancis ini baru turun 8x musim 2021/22 serta membuat 1 gol saja sebelumnya dimulai pertandingan di Hertha Berlin semalam, tapi dia menegaskan dianya sendiri dapat dikenang kembali jadi penyumbang 6 gol serta empat assist pada musim pertama kalinya bersama Die Roten.

Corentin Tolisso kembali menuliskan namanya di papan score dalam dua pertandingan Bundesliga beruntun sehabis secara cantik menanduk bola crossing kiriman kawannya Kingsley Coman pada pertandingan Senin pagi hari (24/1) di Olympiastadion di Berlin, yang usai dengan kemenangan 1-4 untuk si juara bertahan Bundesliga itu.

Si pemain Perancis berumur 27 tahun itu barusan membuat 1 gol dalam kemenangan 0-4 di kandang FC Koln kali terakhir di Liga Jerman, minggu yang lalu, waktu dia kembali membuat gol ke gawang Alexander Schwolow semalam.

Gol itu, seperti dapat Anda tonton berikut di bawah ini, berawal dari crossing cantik Coman yang disongsong insting membunuh Tolisso dengan sundulan first-time yang susah diperkirakan si penjaga gawang Hertha Berlin. Tonton begitu jauhnya tendangan crossing dari Coman serta bagaimana si pemain tengah Perancis tak ragu mempertaruhkan kepalanya untuk gol itu.

Sebetulnya waktu kompetisi baru berumur dua menit, Tolisso sudah mendobrak gawang tuan-rumah, tetapi dihentikan wasit dengan argumen off-side.

Gol bekas pemain Lyon ini digandakan oleh Thomas Mueller pada beberapa detik akhir fase pertama, sebelumnya Leroy Sane dan selanjutnya Serge Gnabry menyingkirkan jarak saat menit 75 serta 79, dengan pemain Belanda Jurgen Ekkelenkamp menipiskan score sembilan menit sebelumnya kompetisi berakhir.

Kemenangan 1-4 di Olympiastadion ini bawa skuat Julian Nagelsmann menjauh 6 point dari kompetitor paling dekatnya Borussia Dortmund dengan 14 kompetisi kembali sisa hingga sampai musim akhir.

Corentin Tolisso dihadirkan dari Olympique Lyon di awalnya musim 2017/2018 serta langsung mendonasikan enam gol serta 4 assist pada musim pertama kalinya, sebelumnya cidera sebabkan dia cuma tampil kedua kalinya pada musim ke-2 nya, 13 serta 16 kali pada musim ke-3  serta keempatnya di Bundesliga, dan turun bermain 8x musim ini.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments