Barcelona Siap Saingi Real Madrid Dalam Perburuan Gelandang Milan

Barcelona Siap Saingi Real Madrid Dalam Perburuan Gelandang Milan

Mereka sudah dipautkan dengan transfer beberapa bintang yang bisa dengan status bebas diakhir musim ini, seperti Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Niklas Sule serta Noussair Mazraoui.

Satu kembali nama yang masuk daftar objek Blaugrana serta dapat dengan status bebas pada musim panas waktu depan, merupakan Franck Kessie. Pemain berumur 25 tahun itu dapat rampungkan kontraknya di AC Milan akhir musim yang tengah jalan ini, sampai dia masuk di radar club Catalan yang mau meningkatkan kebolehan di barisan tengah skuat mereka.

Tapi, Barcelona tidak sendirian kejar pemain internasional Pantai Gading itu. Saingan kekal mereka, Real Madrid, pula kejar bintang barisan tengah Rossoneri itu.

Dijelaskan Fichajes, sama yang diberitakan Barca Universal, Kessie adalah orang pemain yang disenangi presiden Los Blancos, Florentino Perez, serta telah diawasi pelatih Carlo Ancelotti sepanjang sejumlah bulan akhir. Kondisi kontraknya di San Siro membuat dilirik dua club besar La Liga itu.

Laporan itu pula memberikan indikasi, Kessie peluang ingin untuk berpindah ke Santiago Bernabeu ketimbang Camp Nou, lantaran Madrid bisa memberikannya penawaran kontrak lebih bagus ketimbang Barca.

Pemain tengah yang sekarang tengah beraksi di Piala Afrika buat Tim nasional Pantai Gading itu, banyak dikatakan jadi satu diantaranya pemain terunggul di tempatnya di Serie A. Ia telah jadi sisi integral dari kebangunan skuat AC Milan, yang sudah jadi pelawan gelar sepanjang sekian tahun terakhir.

Mendaftarngkannya dengan posisi bebas tranfer pastinya bisa jadi perolehan besar buat Barcelona, atau Real Madrid. Tapi perlu selalu disaksikan kembali siapa yang bisa jadi juara dalam ‘El Clasico’ merebutkan pemain 25 tahun itu pada musim panas waktu depan.

Tapi sebelumnya telah diberitakan, Kessie diberitakan ingin untuk tergabung dengan Tottenham Hotspur yang belum pernah menangi piala mulai sejak mereka mencapai Piala Liga pada tahun 2008.

Hari depan Franck Kessie lagi ditanyakan di San Siro lantaran kontraknya dapat tuntas di 30 Juni 2022, namun ia belum mendukung ekstensi kontrak lantaran soal upah.

Milan utarakan penawaran kontrak anyar sejumlah Rp 81 Miliar pertahun plus bonus, sampai seluruhnya dapat menggapai Rp 94 Miliar pertahun. Tapi, mulai sejak itu mereka belum terima berita dari agen Kessie berkaitan proposal kontrak anyar mereka. Angka itu benar-benar jauh di bawah tuntutan pemain tengah target Barcelona itu, lantaran menurut agennya dia menuntut bayaran sampai menggapai Rp 130 Miliar pertahun.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments