Barcelona Kembali Harus Kehilangan Ansu Fati Untuk Dua Bulan Ke Depan

Barcelona Kembali Harus Kehilangan Ansu Fati Untuk Dua Bulan Ke Depan

Barca kalah 3-2 di kandang Athletic Bilbao, Jumat (21/1) pagi buta barusan, serta bikin kemungkinan mereka untuk jaga titel juara Copa del Rey tahun yang kemarin serius musnah. Cuman satu pekan kemarin, skuat arahan Xavi baru-baru ini tergusur di Piala Super Spanyol sehabis ditundukkan Real Madrid dengan score sama.

Hasil itu tentunya jadi pukulan keras untuk Xavi, manalagi skuadnya lantas harus lawan cidera baru serta kembali kehilangan Ansu Fati.

Pemain remaja penuh kesan itu awal kalinya tidak ada mulai sejak bulan November 2021, lantaran cidera hamstring serta dia baru satu minggu balik ke lapangan di semi-final Piala Super yang dihelat di Riyadh – suatu kompetisi di mana dia turut membuat gol untuk Barcelona. Sayang, pemain internasional Spanyol itu kembali alami cidera yang serupa pagi buta barusan.

Ansu Fati mendadak stop kejar bola diawalnya fase tambahan waktu pertandingan menantang Athletic Bilbao, serta dia nampak terpincang-pincang saat keluar lapangan sambil menangis. Benar-benar ini jadi panorama yang menyayat hati untuk pemuja Barca. Saat ini, tempat terbitan Catalan, ARA, sama yang diberitakan Barca Universal memberitahukan, lulusan La Masia itu alami cidera lama yang kumat di pertandingan itu serta berkesempatan tidak ada sampai 2 bulan di depan.

Walaupun begitu, penelusuran kelanjutan dapat dijalankan di hari Jumat (21/1) waktu di tempat, sehabis dicapai kisah lebih terang terkait situasinya serta kapan dia punya potensi kembali merumput kembali.

Walaupun begitu, cidera yang kembali berulang-ulang ini pastinya jadi suatu pukulan keras untuk Ansu Fati, sehabis dia awal kalinya harus terkurung di ruangan perawatan sepanjang 18 bulan, juga lebih, serta tidak bermain dalam lebih pada 60 kompetisi yang dijalani Barcelona.

Pemain 19 tahun itu baru bermain di dalam 10 kompetisi yang dilakoni Barca di seluruh laga musim ini, di mana dia sukses membuat 5 gol serta satu assist. Club sangatlah mengharapkan, lukanya ini kali tak separah yang dikuatirkan mula-mula serta ia dapat selekasnya balik ke lapangan.

Kecuali Ansu Fati, Xavi pula menyebutkan beberapa pemain seperti Jordi Alba, Gerard Pique serta Pedri alami soal cidera di pertandingan menantang Athletic Bilbao, meski bukan cidera serius.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments