Barcelona Dan Ronald Araujo Alot Dalam Negosiasi Kontrak Baru! Man UTD Dan Chelsea Bersiap

Barcelona Dan Ronald Araujo Alot Dalam Negosiasi Kontrak Baru! Man UTD Dan Chelsea Bersiap

Barcelona saat ini ada dalam penekanan buat membela pemain bertahan mereka Ronald Araujo saat dua club Premier League Manchester United serta Chelsea siap melihat peluang buat bajak pemain internasional Uruguay itu.

Ronald Araujo diberitakan mengenal ketertarikan transfer dari 2 raksasa Liga Inggris Manchester United serta Chelsea saat kesepahaman kontrak bek tengah itu di Barcelona dapat sisa setahun kembali diakhir musim ini.

Pemain berumur 22 tahun itu punyai perkembangan yang baik sekali pada musim ini serta mempertahankannya di Camp Nou diliat jadi satu diantaranya cara yang paling utama buat dijalankan Blaugrana dalam usaha mereka buat menyediakan club di era waktu depan.

Laporan dari Marca sebutkan kalau kontrak Ronald Araujo dapat usai di 30 Juni 2023 waktu depan, tapi Barcelona masih tidak bisa menggapai kata sependapat dengan pemain mereka buat kontrak baru yang bikin beberapa club luar biasa Eropa yang lain siap melihat kemungkinan transfer.

Laporan seterusnya sebutkan kalau dua raksasa Liga Inggris Manchester United serta Chelsea merupakan antara dua club yang ia sekarang sedang mengamati kondisi kontrak pemain bertahan internasional Uruguay itu, dengan pemain bertahan itu mengerti ketertarikan dari ke-2  club itu buat menyelamatkan tandanya tangannya.

Juga saingan El Clasico Real Madrid pula diberitakan memperhatikan perubahan kontrak pemain berumur 22 tahun itu serta siap melangkah surprise buat bajak si bek tengah dari lawan dahsyat mereka Barcelona.

Selain soal luka hamstring serta luka tangan, Ronald Araujo selalu datang di tiap kompetisi Barcelona pada musim ini serta sudah menuliskan 22 tampilan di seluruh laga buat club serta memberikan 2 gol.

Perform-nya yang kian masak di barisan belakang Blaugrana saat ini kelanjutannnya mengundang ketertarikan dari beberapa club luar biasa Eropa yang lain serta ini bisa jadi PR besar untuk raksasa Catalan buat dapat membela bintang mereka.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments