Bantai Watford 5-1! Man City Kokoh Di Puncak Klasemen

Bantai Watford 5-1! Man City Kokoh Di Puncak Klasemen

Gabriel Jesus jadi bintang dalam pertandingan ini sehabis dia sukses cetak 4 gol buat Manchester City. Lantaran gol-golnya yang bawa City menang besar atas Watford, City lagi meluncur ke pucuk klassemen dan menjauhi kejaran Liverpool di rangking dua, dengan perselisihan empat point.

Tapi, apes untuk Watford yang berkemauan kantongi point di pertandingan ini, tidak berhasil keluar area merah dan selalu ada di dalam status 19 – satu point di atas Norwich City yang ada di dalam status juru kunci dan enam point berada di belakang Burnley yang ada di dalam barisan 18.

Gabriel Jesus udah bawa City pimpin mulai sejak pertandingan sedang berjalan empat menit. Bintang asal dari Brasil ini lantas cetak gol ke-2 nya saat menit 23, gol penalti saat menit 49 dan saat menit 53.

1 gol City yang lain dicetak Rodri saat menit 34 sejenak sehabis dia terima umpan masak Gabriel Jesus. Sedang Watford, cuman dapat membalasnya 1 gol yang dicetak Hassane Kamara saat menit 28.

The Cityzens udah pimpin mulai sejak pertandingan sedang berjalan empat menit waktu Gabriel Jesus sukses menggunakan umpan Oleksandr Zinchenko dan menyarangkannya ke gawang Watford. GOOL!! City unggul 1-0.

Empat menit lantas, Fernandinho hampir menduplikasi score City. Tapi bola sukses ditangkap Ben Foster.

Sampai 10 menit pertama, City lagi sukses menghimpit pertahanan Watford. Kesempatan ini bergantian Joao Cancelo yang mengantarkan umpan jauh ke ruangan terlarang musuh, yang sayang berhasill ditangkis barisan belakang Watford. Kemungkinan sepak sudut yang diperoleh City sehabis itu juga belum menjadi gol tambahan.

GGOLL!! Jesus cetak brace saat menit 23 sejenak sehabis dia sukses menggunakan umpan Kevin De Bruyne dengan tandukan kepalanya. 2-0 Buat City!

Raheem Sterling memperoleh kemungkinan buat meningkatkan koleksi gol City tiga menit selanjutnya. Namun bidikannya masih kuranglah kuat, sampai dia juga tidak dapat meneror gawang musuh.

Gawang Ederson jadi kecurian saat menit ke-28 waktu Hassane Kamara sukses menggunakan umpan Emmanuel Dennis dan bawa Watford mengecilkan keterbelakangannya jadi 1-2. GGOOLL!

Tapi, Rodri kembali bikin City menjauh sehabis dia sukses menggunakan umpan Jesus dan bawa Man City lagi pimpin, 3-1, saat menit 34. GGOLL!

Jesus semestinya dapat membulatkan gol Man City jadi 4-1 dua menit lantas, kalaupun saja bidikannya tidak menggebuk garis gawang Watford.

Pada awal fase ke-2 , City memperoleh kemungkinan penalti sehabis Ben Foster melakukan pelanggaran kepada satu diantaranya pemain City di ruangan terlarang dan menghasilkan penalti buat The Cityzens!!

PENALTI! Jesus jadi pemain yang sukses melaksanakan sepakan dari titik putih, dan cetak hattrick yang berhasil membawa City meluncur 4-1. GGOLL!!

Bintang asal dari Brasil ini juga yang sukses cetak gol ke-5 City dalam pertandingan ini – gol ke empatnya malam hari ini, sehabis dia menggunakan umpan masak De Bruyne dan perlihatkan permainan gemilangnya di ruangan terlarang. GOOLL!! 5-1 Buat City.

Watford coba melakukan perlawanan saat menit 62 waktu Dennis usaha menyarangkan sepakannya ke gawang City. Tapi bidikannya masih kuranglah kuat sampai sukses dipatahkan Ederson.

Watford kembali memperoleh kemungkinan emas saat menit 82, waktu Joao Pedro usaha menanduk bola benar di muka gawang Ederson, yang sayang cuman melebar dari gawang City. Pemain ini serius mengabaikan peluang yang ada buat bawa Watford sekurang-kurangnya dapat menduplikasi score dan meningkatkan koleksi gol mereka di pertandingan ini.

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Joao Cancelo, Dias, Aymeric Laporte, Zinchenko; Rodri, Fernandinho; Gabriel Jesus, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Jack Grealish.

Watford (4-3-3): Ben Foster; Hassane Kamara, Samir Caetano, Christian Kabasele, Jeremy Ngakia; Tom Cleverley, Imran Louza, Moussa Sissoko; Emmanuel Dennis, Joshua King, Ismaila Sarr.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments