Bali United Menang Susah Payah Atas Persita Tangerang

Bali United Menang Susah Payah Atas Persita Tangerang

Hasil Bali United versus Persita Tangerang di minggu ke-20 BRI Liga 1 2021/22 dimenangi oleh Serdadu Tridatu dengan score akhir 2-0, Senin (17/1/2022) malam WIB.

Menyongsong pertandingan ini masing-masing club mempunyai modal bagus. Karena di pertandingan awal kalinya mencapai kemenangan. Tapi, dalam tiga percakapan paling akhir Bali United persoalan di saat hadapi Persita. Juga di percakapan pertama Liga 1 musim ini menang kerepotan 2-1.

Main di Stadion Ngurah Rai, Stefano Lilipaly dan relasi memanglah berikan intimidasi berbahaya mulai sejak menit awal mula. Lantas banyak jadikan kemungkinan. Sayang, tidak bisa menghasilkan gol. Hasil Bali United versi Persita Tangerang di fase pertama berimbang tiada gol.

Statistik mencatat Bali United unggul kepenguasaan bola 76 banding 24 prosen. Serdadu Tridatu pula membebaskan 2 shooting on obyek dan Pendekar Cisadane 1 kali.

Bali United selanjutnya membuat 2 gol di penutup pertandingan melalui Private Mbarga menit ke-87 dan M Anugerah berakhir terima assist dari pemain berasal dari Kamerun itu.

Hasil Bali United versi Persita Tangerang yang dimenangi oleh Serdadu Tridatu memposisikan mereka ada di dalam rangking ke-4 geser Persib dan mengumpulkan 38 point. Pendekar Cisadane yang kalah dalam pertandingan ini mesti bahagia terhenti di barisan ke sembilan BRI Liga 1.

Statistik akhir mencatat Bali United unggul pengusaan bola 70 banding 30 prosen. Lantas membebaskan 6 shooting on obyek dan Persita 3 benar arah.

Menit ketujuh, Bali United mendapati sepakan bebas berakhir Made Andhika dilanggar oleh Davronov. Stefano Lilipaly yang ambil sepakan itu arahkan bola ke gawang, tapi bola bisa diamankan secara bagus oleh Rendy Oscario.

Bali United kembali meneror dan kesempatan ini Spasojevic membebaskan tandukan beresiko saat menit keduabelas. Sayang, bola masih meninggi di atas garis gawang. Serdadu Tridatu lagi menyerang pertahanan Persita di mana tendangan dari Fadil Sauceu sampai Eber Bessa tidak bisa membobol gawang yang dipandu Rendy.

Kegembiraan menggempur, club Liga Indonesia asal Tangerang dengan 1 pukulan balik hampir membuat gol dari Miftahul. Tetapi pemain berasal dari Aceh tidak berhasil melepaskan bola ke gawang Bali United. Meski sebenarnya umpan yang diberi Bae Sin-yeong benar-benar baik. Seterusnya, bergantian Taylon Correa dan tendangan mendaftarrnya dapat diperkirakan Wawan.

Masuk menit ke-35, Persita masih di bawah penekanan club sepak bola asal Pulau Dewata. Menjelang turun minum, anak asuh Stefano Cugurra Teco lagi membuka pertahanan Pendekar Cisadane dari kanan, kiri, dan tengah. Tapi, beberapa pemain Persita sukses membatasi serangan secara bagus.

Kebalikannya, Persita di tambahan waktu semenit lancarkan pukulan balik dari segi kanan sampai menghasilkan sepakan bebas berakhir pemain Pendekar Cisadane dilanggar. Edo yang membebaskan tendangan terkait garis gawang. Hasil Bali United versi Persita Tangerang di fase pertama sama-sama kuat 0-0.

Tiada gol di fase pertama, Bali United masukkan Irfan Jaya dan masuknya pemain tim nasional sepak bola Indonesia menambah gempuran Serdadu Tridatu di fase ke-2 . Tapi, pemain Persita masih tetap focus dan disiplin di bawah siraman hujan lebat. Juga tandukan Pacheco dapat ditangkis oleh Rendy Oscario.

Sementara tiga perubahan yang sedang dilakukan oleh Persita mainkan Muhamad Iqbal, Ricki Ariansyah, dan Kevin Gomes bikin mereka masih tampil baik sekali. Faktanya, hingga sampai menit ke-75 belumlah ada gol yang terwujud dari Bali United.

Club sepak bola asal Tangerang pula coba berikan penekanan ke pertahanan Bali United, tapi dapat diputus. Meskipun telah mainkan Abduh Lestaluhu dan Kadek Agung belumlah ada gol dari Bali. Hasilnya, Serdadu Tridatu masukkan penyerang lokalnya ialah Lerby dan menarik keluar Stefano Lilipaly. Menit ke-79, Bali membuat gol. Walau demikian, gol dihentikan lantaran telah terperdaya offiside.

Private Mbarga nyaris saja membuat gol buat Bali United, tapi bola yang dilambungkan dapat ditangkap oleh Rendy Oscario. Berakhir itu, bergantian Persita meneror dari shooting mendaftarr Ricki Ariansyah. Gol yang dinanti-nanti oleh Serdadu Tridatu selanjutnya datang saat menit ke-87 lewat tendangan Private Mbarga.

Menit ke-90, M Anugerah yang mengambil alih Eber Bessa sukses membuat gol berakhir menyongsong operan lambung Private Mbarga. Hasil Bali United versi Persita Tangerang ditutup 2-0 buat kemenangan Serdadu Tridatu.

Bali United (4-3-3) Wawan Hendrawan, Rikcy Fajrin, Leonard Tupamahu, Made Andhika, Wilian Pacheco, Fadil Sauceu, Brwa Nouri, Eber Bessa, Stefano Lilipaly, Spasojevic, Private Mbarga.

Persita (4-3-3) Rendy Oscario, Muhamad Toha, Dedy Gusmawan, Syaeful, Bae Sin-yeong, Edo Febriansyah, Taufiq, Davronov, Kasim Botan, Hamdi, Taylon Correa.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments