Atletico Madrid Vs Valencia Berikut Prediksi Dan Analisanya

Atletico Madrid Vs Valencia Berikut Prediksi Dan Analisanya

Atletico Madrid dapat usaha kembali bangkit dari kekalahan berturut-turut di saat mereka menambahkan musim La Liga mereka di kandang menentang Valencia di Minggu (22/1) pagi buta WIB.

Tuan-rumah sekarang ada di dalam barisan ke-4 dalam klassemen, dengan 33 point dari 20 kompetisi, sementara Valencia duduki rangking ke-9, sehabis menyatukan 29 point dari 21 kompetisi mereka.

Pratinjau Kompetisi

Atletico Madrid dapat masuk kompetisi pekan akhir ini dengan kekalahan berturut-turut, sehabis kalah 2-1 dari Athletic Bilbao di semi-final Piala Super Spanyol di 13 Januari saat sebelum menanggung derita kekalahan 2-0 dari Real Sociedad di fase 16 besar Copa del Rey di tengah minggu.

Club garapan Diego Simeone pula main seri dalam kompetisi liga paling akhir mereka menentang Villarreal di 9 Januari, yang mempunyai arti kalau mereka belum sempat meraih kemenangan di laga lokal mulai sejak kemenangan kandang 2-0 atas Rayo Vallecano di 2 Januari.

Valencia, saat itu, dapat masuk kompetisi ini dengan hasil berimbang 1-1 menentang Sevilla di tengah minggu, dengan Goncalo Guedes membalasnya gol bunuh diri dari Mouctar Diakhaby.

Los Che sudah menang 7x, seri 8x, serta kalah 6x dari 21 kompetisi La Liga musim ini buat menyatukan 29 point, yang bikin mereka ada di dalam rangking ke-9 dalam klassemen, empat point berada di belakang musuh mereka di hari Sabtu.

Rekor Percakapan

Atletico Madrid punyai rekor bagus menentang Valencia serta sudah menjadi pemenang 22 dari 61 kompetisi dimainkan di antara ke-2  club, ketimbang dengan 20 kemenangan untuk Valencia.

Kabar Club

Antoine Griezmann selalu tidak ada untuk Atletico lantaran cidera, sementara Marcos Llorente dikuatirkan. Geoffrey Kondogbia tak ada lantaran skorsing.

Ada kecurigaan atas Helder Costa, Daniel Wass serta Manu Vallejo, namun Gabriel Paulista selalu tidak ada lantaran cidera sementara Jose Jenis diskors untuk Valencia.

Kemungkinan Pemain

Atletico Madrid XI (4-4-2) : Jan Oblak; Sime Vrsaljko, Mario Hermoso, Jose Gimenez, Renan Lodi; Thomas Lemar, Rodrigo De Paul, Koke, Yannick Carrasco; Luis Suarez, Angel Correa

Valencia XI (4-4-2) : Jasper Cillessen; Cristian Rivero, Mouctar Diakhaby, Omar Alderete, Toni Lato; Helder Costa, Daniel Wass, Hug Guillamon, Hugo Doro; Max Gomez, Goncalo Guedes

Prediksi

Atletico Madrid tak terkalahkan dalam lima kompetisi paling akhir mereka menentang Valencia di seluruh laga serta dapat usaha buat perpanjang rekor mereka pekan akhir ini.

Atletico Madrid tidak kalah pada suatu kompetisi juga di dalam 12 percakapan paling akhir mereka menentang Valencia di kandang sendiri di La Liga, dengan kemenangan lawat paling akhir Los Che ada di tahun 2011. Ke-2  club tampil di bawah standard beberapa terakhir ini serta kami memperhitungkan kemenangan score tipis untuk tuan-rumah atau berimbang.

Prediksi Score : Atletico Madrid 2-1 Valencia

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments