Atletico Madrid Vs Athletic Bilbao Berikut Prediksi Dan Analisanya

Atletico Madrid Vs Athletic Bilbao Berikut Prediksi Dan Analisanya

Juara bertahan Piala Super Spanyol Athletic Bilbao dapat usaha menggapai final ke-2  berturut-turut mereka di saat mereka hadapi juara La Liga Atletico Madrid dalam laga semi-final pada Jumat (14/1) pagi buta WIB.

Atletico Madrid akan tiba ke laga ini dengan hasil berimbang 2-2 menantang tuan-rumah Villarreal sementara Bilbao pula main seri tiada gol di kandang Alaves di La Liga.

Pratinjau Laga

Sehabis mencapai kemenangan 5-0 atas club satuan ke-2  Rayo majadahonda di Copa Del Rey minggu sebelumnya, Atletico Madrid lantas didesak buat bahagia dengan 1 point dalam pertandingan kelanjutan La Liga mereka menantang Villarreal yang selesai dengan score berimbang 2-2 di El Madrigal.

Hasil itu tentunya adalah kemerosotan lain untuk club garapan Diego Simeone dalam usaha mereka buat menjaga gelar La Liga sehabis mereka saat ini ketinggalan 16 point dengan saingan se-kota Real Madrid yang kuasai pucuk klassemen sementara Liga Spanyol.

Seperti sama Atletico Madrid, Athletic Bilbao pula tidak sukses menambahkan kemenangan Copa Del Rey mereka atas club satuan ke-3  Mancha Real dengan cuma bisa main seri tiada gol di kandang Alaves dalam pertandingan kelanjutan La Liga diakhir minggu.

Bilbao saat ini ada dalam agenda yang paling padat lantaran kesertaan mereka di tiga laga tidak serupa waktu mereka lantas dapat hadapi Barcelona di fase 16 besar Copa Del Rey sehabis perlawanan mereka menantang Atletico Madrid di Piala Super Spanyol, yang lantas diteruskan dengan pertandingan lawat ke Rayo Vallecano dalam pertandingan kelanjutan La Liga.

Rekor Percakapan

Atletico Madrid masih lebih kuat dalam peristiwa percakapan ini sehabis mengeklaim 25 kemenangan dalam 44 laga dimainkan di antara ke-2  club, dengan Bilbao cuma bisa menang 12 kali menantang club ibu-kota Spanyol.

Kabar Club

Antoine Griezmann dan Stefan Savic barangkali tak kan mengambil sisi di laga ini untuk Atletico Madrid lantaran luka.

Ander Capa, Unai Nunez, Yuri Berchiche, dan Asier Villalibre seluruh punyai soal kesegaran dan dikuatirkan di sini untuk Bilbao.

Kemungkinan Pemain

Atletico Madrid XI (4-4-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Renan Lodi, Marcos Llorente; Rodrigo De Paul, Koke, Thomas Lemar, Yannick Carrasco; Angel Correa, Luis Suarez

Athletic Bilbao XI (4-4-2): Unai Simon; Mikel Balenziaga, Inigo Martinez, Yeray Alvarez, Oscar De Marcos; Unai Vencedor, Dani Garcia, Iker Muniain, Alex Berenguer; Oihan Sancet, Inaki Williams

Prediksi

Atletico Madrid belum dalam perform terunggul mereka musim ini dan ini bisa jadi pertandingan yang susah menantang Athletic Bilbao yang melalui semua kendala buat menjadi pemenang laga ini tahun saat lalu. Walau begitu keunggulan di atas kertas bikin Los Rojiblancos diunggulkan buat meraih kemenangan di sini dan hadapi Real Madrid di final.

Prediksi Score : Atletico Madrid 1-2 Athletic Bilbao

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments