Athletic Bilbao Vs Barcelona Berikut Prediksi Dan Analisanya

Athletic Bilbao Vs Barcelona Berikut Prediksi Dan Analisanya

Athletic Bilbao serta Barcelona dapat beradu di fase 16 besar Copa del Rey pada Jumat (21/1) pagi hari WIB di San Mames, dengan 1 tempat di perempat final laga dapat diperebutkan oleh ke-2  club.

Ke-2  club baru pulang dari Arab Saudi serta bermain di Piala Super Spanyol, dengan Barcelona kalah atas Real Madrid di semi-final laga, sebelumnya Athletic ditundukkan oleh club bimbingan Carlo Ancelotti di final.

Pratinjau Kompetisi

Athletic punyai peluang untuk membela gelar Piala Super Spanyol sehabis kalahkan Atletico Madrid di semi-final laga pada 13 Januari, akan tetapi mereka lantas menanggung derita kekalahan 2-0 dari Real Madrid di final.

Club Basque saat ini dapat memindah perhatian mereka ke Copa del Rey, menyelamatkan tempat mereka di fase 16 besar laga lantaran kemenangan 2-0 atas Mancha Real, tetapi siap-siap menjalani pertandingan sukar lain lantaran Barcelona siap menghambat mereka.

Barcelona, ​​seperti yang dikatakan, kalah 3-2 dari Real Madrid di semi-final Piala Super Spanyol, dengan kekalahan itu susul hasil berimbang 1-1 melawan Granada di La Liga, yang bikin mereka ada di dalam posisi ke enam dalam klassemen sementara Liga Spanyol.

Raksasa Catalan merupakan club paling berhasil dalam peristiwa Copa del Rey, sehabis menjadi pemenang piala pada 31 peluang, serta mereka adalah juara bertahan laga ini berakhir kalahkan musuh mereka waktu ini, Bilbao, dalam kemenangan mutlak 0-4 di Stadion Olimpiade Sevilla.

Rekor Percakapan

Barcelona punyai rekor memesona menentang Athletic Bilbao serta sudah menjadi pemenang 44 dari 68 percakapan, cuma kalah 10 kali. Percakapan awal kalinya di antara ke-2  club berjalan pada Agustus tahun yang kemarin serta selesai berimbang 1-1, tetapi percakapan paling akhir mereka di Copa del Rey berlangsung di final tahun yang kemarin, selesai dengan score 0-4 untuk kemenangan raksasa Catalan.

Kabar Club

Unai Nunez serta Asier Villalibre masih mempunyai masalah dengan kesehatan mereka serta disangsikan untuk Bilbao untuk kompetisi ini. Yuri Berchiche sembuh dari luka serta dikehendaki dapat siap di sini.

Ronald Araujo serta Frenkie de Jong sembuh dari luka mereka akan tetapi Sergi Roberto serta Eric Garcia selalu tidak ada untuk Barcelona. Martin Braithwaite mulai latihan tetapi kemungkinan belum bermain di sini.

Kemungkinan Pemain

Athletic Bilbao XI (4-4-2): Unai Simon; Mikel Balenziaga, Inigo Martinez, Yeray Alvarez, Oscar De Marcos; Unai Vencedor, Dani Garcia, Iker Muniain, Alex Berenguer; Oihan Sancet, Inaki Williams

Barcelona XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Gerard Pique, Ronald Araujo, Dani Alves; Sergio Busquets, Pedri, Gavi; Memphis Depay, Ferran Torres, Ansu Fati

Prediksi

Barcelona tak terkalahkan dalam 6 kompetisi paling akhir mereka [dalam kompetisi 90 menit] menentang Athletic Bilbao di seluruh laga serta menang 0-4 di final Copa del Rey tahun yang kemarin, tetapi tentunya skuat mereka sekarang sangat tidak serupa, nampak hasil dari berimbang 1-1 ke-2  club di percakapan terakhir mereka di La Liga.

3 gol dari kemenangan 0-4 itu ada dari Antoine Griezmann serta brace Lionel Messi serta ke-2 nya telah tidak berada pada skuat Barcelona. Tapi Xavi Hernandez mendapati dorongan lantaran sembuhnya beberapa pilar teamnya serta dapat dimainkan Ferran Torres. Pertandingan ini tak kan simpel, tetapi Blaugrana dikehendaki dapat balik ke lajur kemenangan di sini.

Prediksi Score : Athletic Bilbao 2-1 Barcelona

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments