AS Roma Vs Lecce Berikut Prediksi Dan Analisanya

AS Roma Vs Lecce Berikut Prediksi Dan Analisanya

Roma menyongsong kunjungan Lecce di Stadio Olimpico di Jumat (21/1) pagi buta WIB waktu club dari 2 satuan tidak serupa dengan sapaan yang serupa [Giallorossi dan Lupi] berbicara di fase 16 besar Coppa Italia.

Lecce sebagai hanya satu club non Serie-A yang tertinggal di Coppa Italia musim ini dan dapat hadapi perjuangan berat menantang Roma untuk berhasil lolos ke fase perempat final yang bisa bikin mereka hadapi Inter Milan.

Pratinjau Kompetisi

Roma sembuh dari kejatuhan mereka menantang Juventus, waktu mereka buang keunggulan 2 gol untuk selanjutnya kalah 4-3 di kandang sendiri, dengan kemenangan tipis atas Cagliari diakhir minggu.

Penalti saat menit ke-33 dari center player baru Sergio Oliveira [yang diambil dari FC Porto] bisa terbuktikan lumayan untuk menyelamatkan tiga point yang paling diperlukan buat Giallorossi, yang sekarang duduk di barisan ke-7  dalam klassemen sementara Serie A.

Lecce, saat itu, tengah dalam perform bagus sekarang, menjadi pemenang empat dari 5 kompetisi paling akhir mereka di seluruh laga.

Mereka pula cuma kalah pada suatu kompetisi mulai sejak Agustus, yang bikin mereka naik ke barisan ke-5 dalam klassemen sementara Serie B, cuma tertaut satu point dari rangking ke-3 dan empat point dari puncak klassemen.

Rekor Percakapan

Dalam delapan percakapan head-to-head di antara kedua-duanya, Roma masih tetap menguasai dengan 7 kemenangan dan Lecce cuma menang sekali. Ke-2  club paling akhir berbicara di Serie A di tahun 2020, dengan Roma kalahkan Lecce 4-0.

Kabar Club

Leonardo Spinazzola masih luka panjang buat Roma, Lorenzo Pellegrini, Chris Smalling, dan Stephan El Shaarawy disangsikan, sementara Ebrima Darboe dan Amadou Diawara disangsikan.

Saat itu, Lecce dapat tiada bek tengah Fabio Pisacane dan ia hanya satu yang tak ada buat club Serie B.

Kemungkinan Pemain

AS Roma XI (4-2-3-1): Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Marash Kumbulla, Matias Vina; Ainsley Maitland-Niles, Sergio Oliveira; Nicolo Zaniolo, Henrikh Mkhitaryan, Felix Afena-Gyan; Tammy Abraham

Lecce XI (4-2-3-1): Gabriel Ferreira; Arturo Calabresi, Fabio Lucioni, Kastriot Dermaku, Antonio Barreca; Porir Johann Helgason, Morten Hjulmand; Gabriel Strefezza, Pablo Rodriguez, Francesco Di Mariano; Marco Olivieri

Prediksi

Lecce merupakan hanya satu club Serie B yang tertinggal di Coppa Italia. Bagaimanapun juga mereka jangan dipandang sebelah mata berakhir menjadi pemenang empat dari 5 kompetisi paling akhir mereka di seluruh laga, namun tentunya di atas kertas, Roma mempunyai kwalitas yang lebih kuat dan diperhitungkan Jose Mourinho dapat turunkan skuat yang kuat untuk menegaskan kemenangan klubnya di sini.

Prediksi Score : AS Roma 2-0 Lecce

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments