AS Roma Ingin Pulangkan Kembali Paredes

Paredes dapat menjadi korban berkaitan hasrat Les Parisiens bersihkan skuat mereka pada musim panas, susul kembali tersingkirnya raksasa Ligue 1 itu dari Liga Champions musim ini.

Menurut La Gazzetta dello Sport, sama yang diberitakan Cult of Calcio, Giallorossi yang pernah sempat dibela Paredes di tahun 2015 sampai 2017 pertimbangkan buat menarik kembali bekas gelandangnya itu.

PSG alami kejengkelan besar sehabis Real Madrid sukses menghalau mereka di fase 16 besar Liga Champions beberapa saat lalu. Skuat bimbingan Mauricio Pochettino itu tidak berhasil memunculkan kembali angan-angan mereka – meskipun sempat unggul di putaran pertama, sampai bikin pemilik club Nasser Al-Khelaifi sedih berat.

Meski mereka berkesempatan mengakui kembali dominasi sepak bola lokal yang musim yang telah lewat secara mengagetkan diambil Lille, tetapi mengangkut piala Liga Champions kerap menjadi obyek raksasa Paris itu di tiap musimnya. Kelihatannya, hal demikian lumayan untuk bikin Al-Khelaifi beres-beres di musim akhir ini, termaksud peluang melepaskan Paredes.

Bekas pemain tengah bertahan Roma berumur 27 tahun itu dikatakan dapat jadi salah satunya pemain yang penting bayar mahal ketidakberhasilannya PSG di arena Eropa, lagi. Meskipun dia jadi unggulan Pochettino, tetapi kans-nya buat cabut dari Paris sangatlah terbuka gara-gara ketidakberhasilannya itu.

Dengan status Pochettino yang di ujung tanduk pada musim panas waktu depan, banyak pada bintang PSG yang permainanya dirasa kurang memberi kepuasan, yang bisa mengikut cara pelatih berasal dari Argentina itu keluar Parc des Princes. Serta, nama Paredes juga terdengar lagi.

Klub-klub penggemar dari 5 liga kelas tinggi Eropa mulai berderet tandanya tangannya, termaksud Roma.

Saat merumput ti Stadion Olimpico, Paredes dikenali jadi satu diantaranya pemain tengah bertahan yang sangat menggiurkan di transfer bursa. Performanya di Serie A lantas menimbulkan perhatian Zenit St Petersburg yang menariknya pada tahun 2017.

Seperti juga PSG, Giallorossi juga mau merapikan skuat mereka susul ketidakberhasilannya yang kembali anda rasakan dalam amankan status empat besar Serie A musim ini. Pelatih Jose Mourinho udah menganalisis jika barisan tengah jadi barisan yang terlemah dalam skuadnya, serta dia mau club menolong menyelesaikan soal ini di transfer bursa waktu depan.

Sementara kontrak Paredes dengan PSG akan tetap jalan sampai musim panas tahun 2023. Dapat ditetapkan, raksasa Paris itu mau buat melepaskannya di musim akhir 2021/22, biar sekurang-kurangnya peroleh kembali dana 40 Juta Euro atau sejumlah Rp 630 Miliar yang pernah sempat mereka bayarkan terhadap Zenit waktu tampilkan Paredes lebih kurang 3 tahun saat lalu.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments