Arsenal Terus Pantau Situasi Asensio Di Real Madrid

Arsenal Terus Pantau Situasi Asensio Di Real Madrid

Pemain berumur 26 tahun itu keluar di Santiago Bernabeu di tahun 2016, serta jadi salah satunya pemain muda terunggul di dunia sebelumnya lantas harus tidak ada lama gara-gara luka ACL – yang dengan bertepatan malahan terjadi waktu Madrid berlaga menentang The Gunners saat bulan Juli 2019. Sampai kini, dia tidak sukses mengambil alih pemain seperti Vinicius Junior serta Rodrygo di starting XI El Real.

Dengan kontraknya yang bisa tuntas di musim panas waktu depan, pemain kelahiran Mallorca itu gagasannya dapat memutuskan saat depannya di Bernabeu di awalnya pekan kedepan, kalau Madrid mau temukan kembali dana yang pernah sempat dibayarnya. Kampiun Liga Champions tersebut sudah memberinya Marco Asensio penawaran kontrak anyar dengan durasi setahun.

Tapi, penawaran yang disampaikan Madrid kelihatannya ada di dalam bawah apa yang dikehendaki Asensio, sampai dia berkesempatan berpindah ke club lain. Kecuali Arsenal, pemain internasional Spanyol itu pula dimonitor Tottenham, Manchester United serta AC Milan, begitu kuak Daily Mirror. Raksasa Spanyol itu tidak mau kehilangan Asensio dengan cuma-cuma, sehabis dia bermain dalam lebih pada 40 kompetisi di bawah bimbingan Carlo Ancelotti musim yang telah lewat.

Spurs serta Milan sama sudah ditawarkan jasa Asensio oleh agen pemain itu, meskipun The Gunners saat ini pula ingin mengetahui berapakah yang disuruh Asensio. Meskipun mereka tidak beraksi di Liga Champions, itu kelihatannya bukan soal untuk Asensio, meski tidak beri keuntungan.

Asensio pula mengharap agunan jika ia dapat memperoleh peluang bermain secara reguler di skuat pokok club yang bisa dibelanya, saat sebelum dia memutuskan buat berpindah. “Kami dapat punyai sejumlah sumber, bukan sumber yang tidak berbatas, namun sejumlah sumber,” pungkas agen Asensio saat bulan Mei.

“Saat ini ada delapan atau 10 club papan ata yang ikut serta. Itu mengapa kami harus mendapatkan teknik buat melaksanakannya kembali, apa yang kami kerjakan musim panas lalu,” pungkas agen itu.

Arsenal dapat kehilangan Alexandre Lacazette tiga minggu kembali, di mana alternatifnya peluang dapat datang di Emirates beberapa saat waktu depan.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments