Arsenal Tawar Dusan Vlahovic Rp 1,7 Trilyun, Namun Sang Pemain Hanya Ingin Gabung Ke Juventus

Arsenal Tawar Dusan Vlahovic Rp 1,7 Trilyun, Namun Sang Pemain Hanya Ingin Gabung Ke Juventus

Arsenal lagi mendapati persoalan dalam usaha mereka untuk menekankan Dusan Vlahovic supaya siap tinggalkan Fiorentina serta ketujuan Stadion Emirates pada transfer bursa Januari 2022 ini.

Fiorentina diberitakan sudah terima penawaran transfer sebesar Rp 1,7 Trilyun dari Arsenal untuk Dusan Vlahovic, sayang Juventus masih jadi rintangan untuk raksasa London Utara itu untuk mendapati striker internasional Serbia.

Kontrak pemain berumur 21 tahun itu di Artemio Franchi dapat habis pada 30 Juni 2023 waktu depan serta ia jadi obyek serius untuk The Gunners di transfer bursa musim dingin Januari ini.

Mikel Arteta sangatlah menghendaki untuk dapat datangkan penyerang anyar lantaran Pierre-Emerick Aubameyang dipetieskan dari skuat, sementara Alexandre Lacazette serta Eddie Nketiah kontraknya dapat usai akhir musim ini.

Arsenal siap bayar mahal Fiorentina untuk dapat mendapati Dusan Vlahovic pada transfer bursa Januari 2022 ini, tetapi mereka persoalan untuk menekankan si pemain untuk siap berpindah ke Stadion Emirates.

Berdasar laporan Calciomercato, pemain berumur 21 tahun itu sudah sepakat untuk tergabung dengan Juventus serta itu membuat malas untuk terima pinangan Arsenal terlebih lantaran ia masih mau berada di sepakbola Italia.

Di lain bidang tentunya ini bisa jadi keadaan yang sukar untuk Fiorentina lantaran kalau Dusan Vlahovic tak mau ditransfer ke Arsenal, karenanya ia dapat pergi dengan bebas transfer akhir musim 2022/2023 waktu depan.

Tahu kalau mereka dapat tidak untung lantaran tak mendapati cost transfer, presiden Fiorentina Rocco Commisso diberitakan mau supaya Dusan Vlahovic dicadangkan untuk seluruhnya musim depan kalau si pemain selalu mau pergi dengan bebas transfer pada Juni 2023 waktu depan.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments