Arsenal Siap Lepas Pemain Satu Ini Dengan Harga Tinggi

Arsenal Siap Lepas Pemain Satu Ini Dengan Harga Tinggi

Satu diantaranya club kelas tinggi Liga Inggris, Arsenal disampaikan siap lepaskan Nicolas Pepe pada transfer bursa seterusnya.

Nicolas Pepe dipindah oleh club sepak bola asal London Utara pada Agustus 2019 dari Lille. Animo besar yang ditampakkan oleh The Gunners lantaran pada musim terakhir kalinya bisa membuntel 22 gol serta menuliskan 11 assist dalam 38 laga di Ligue 1.

Buat melunaskan si pemain, team Arsenal mesti menggulirkan dana senilai 72 juta pounds atau selevel 1,4 triliun rupiah. Dibeli di harga setinggi langit membuat jadi pembelian paling mahal oleh saingan langgeng Tottenham Hotspur, tapi juga ada yang tidak puas lantaran dia dibeli begitu mahal.

Sayang, profesi Nicolas Pepe di club sepak bola asal London Utara tidak jalan dengan mulus. Karena dia persoalan menyesuaikan dengan laga Liga Inggris. Akhirnya, golnya dalam satu musim belumlah ada yang menggapai 15 gol di liga dalam negeri. Tidak sangsi, dia lantas dihimpit buat selekasnya dilepaskan.

Namu, Arsenal masih memberi peluang buat memberikan kwalitetnya di Liga Inggris. Musim yang telah lewat, dia memanglah bisa cetak 10 gol di liga. Walau demikian, kayaknya pejabat club udah kekurangan kesabaran dengan Pepe. Seperti dikabarkan oleh Football.london, The Gunners sekarang tengah bekerja buat menjualnya di transfer bursa seterusnya.

Laporan itu mengatakan kalaupun pejabat club siap buat menjualnya di harga sejumlah 25 juta pounds atau selevel 477 miliar rupiah. Infonya, ada klub-klub yang ingin untuk menariknya.

Jadi info, Nicolas Pepe masih terlibat kontrak dengan Arsenal hingga sampai musim panas 2024 waktu depan. Sedang pada musim ini, dalam tiga laga paling akhir sekedar bermain lima menit di Liga Inggris buat The Gunners waktu menang 2-0 atas Leicester City. Layak dinanti-nantikan club mana yang dapat mmemboyong pemain berposisikan sayap itu.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments