Arsenal Resmi Dapatkan Wonderkid West Bromwich

Arsenal Resmi Dapatkan Wonderkid West Bromwich

The Gunners tengah memiliki rencana hari depan saat mereka hadirkan pemain yang baru berumur 16 tahun itu ke Emirates.

Da Cruz Sousa mula-mula jadi sisi dari club muda The Baggies, yang udah bermain di club U-18 – 2 tahun di atas umurnya. Saat ini, bek kiri berdarah Brasil itu juga sudah bela tim nasional yunior Inggris.

Pelatih West Brom, Peter Gilbert, sangatlah memuji pemain mudanya itu. “Lino bek sayap yang atletis, ia lihai saat baca jalannya pertandingan secara bagus, serta mempunyai kaki kiri yang teruji,” papar Gilbert terkait pemainnya yang udah lama dimonitor Arsenal itu.

“Kadangkala orang pemain berumur 16 tahun bermain bersama club U-18 di selama musim, namun itu keistimewaannya, lantaran ia sangatlah punya potensi,” jadi Gilbert, seperti diberitakan The Sun.

Berdasarkan Football.London, pelatih sekolah tinggi The Gunners, Per Mertesacker, sudah mengharap bala-bantuan buat segi kiri skuadnya.

Sousa yang bermain jadi bek sayap cukup sehat buat kepentingan itu, serta bisa pula dimainkan menolong barisan serang. Ia punyai kontrol serta kebolehan mendribel yang bagus sampai memicu minat banyak club Liga Premier, termaksud Arsenal.

Tapi, The Gunners-lah yang menjadi pemenang pengejaran tanda-tangan Sousa dalam usaha pertama mereka pada bulan ini. Pelatih Mikel Arteta mengharap hadirkan sejumlah paras baru di transfer bursa ini kali, dengan orang penyerang yang jadi yang didahulukan terpentingnya.

Sekarang, striker Fiorentina Dusan Vlahovic santer dipautkan dengan gagasan transfer faksi Emirates. Tapi, Arteta harus lawan perebutan yang begitu ketat dengan sejumlah lawannya di kelas atas, seperti Tottenham Hotspur serta Manchester City, yang menginginkan tanda-tangan Vlahovic.

Buat peroleh Vlahovic, Arsenal harus menggulirkan dana yang banyak. Mereka juga dapat didesak keluarkan modal Rp 2 Triliun keseluruhannya, lantaran pemain itu mengharap bayaran sampai Rp 5,8 Miliar per minggu.

Sementara dana Rp 2 Triliun itu dapat berwujud ongkos transfer, termaksud transfer penghasilannya, serta ongkos agennya. Kepentingan The Gunners buat hadirkan penyerang baru memanglah sudah memojokkan, sehabis nasib Pierre-Emerick Aubameyang yang tidak terang di club itu, serta selekasnya usainya kontrak Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments