Arsenal Mulai Buka Pembicaraan Dengan Real Madrid Untuk Tranfser Isco

Arsenal Mulai Buka Pembicaraan Dengan Real Madrid Untuk Tranfser Isco

Arsenal dalam percakapan dengan Real Madrid terkait transfer Isco Alarcon akan tetapi hadapi perebutan dari Newcastle United dengan pemain Spanyol siap buat pergi dan menyelesaikan mimpi jeleknya di Bernabeu.

Pemain tengah Real Madrid Isco Alarcon diadukan nyaris menyelesaikan kehidupan ruwetnya di ibu-kota Spanyol buat merampungkan berpindahnya ke Arsenal, waktu Mikel Arteta mau memperkokoh pilihan gempurannya di transfer bursa waktu depan.

The Gunners merupakan pecinta waktu panjang pemain berumur 29 tahun itu dan mau hidupkan kembali ketertarikan mereka, dengan club sultan Newcastle United pula mengamati keadaannya.

Sebetulnya Arsenal udah dipautkan dengan transfer pemain tengah internasional Spanyol itu mulai sejak transfer bursa musim panas lalu dan berdasar laporan Fichajes, saat ini club London Utara tersebut masih menjaga contact dengan faksi Real Madrid.

Kontrak Isco Alarcon dapat selesai di musim panas waktu depan dan The Gunners mau mengontraknya di Januari. Tetapi mereka sekedar mau memikul ongkos penghasilannya hingga sampai akhir kontraknya dan tak ingin bayar ongkos transfer kalau ia datang di Tahun Baru.

Dalam tempat lain, Newcastle United pula suka dengan pemain internasional Spanyol itu buat menolong mulai revolusi di St James’ Park. Juga laporan sebutkan kalau The Magpies udah ikutiinya dengan sangatlah dekat ingat keadaan kontraknya di Bernabeu.

Isco Alarcon memanglah mau keluar Real Madrid dikarenakan sempitnya waktu main di bawah arahan Carlo Ancelotti, cuman tampil dua kemungkinan jadi starter di La Liga, sementara ia jadi belum main sekalinya di Liga Champions.

Laporan seterusnya sebutkan faksi Los Merengues dengan juga suka cita mau buat melepaskannya dengan club yang mau mengganti status mereka buat memodali kesepahaman buat bawa masuk bek Chelsea Antonio Rudiger dan striker Real Madrid Kylian Mbappe.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments