Antonio Conte Ancam Tinggalkan Spurs Jika Keinginannya Tak Di Penuhi

Antonio Conte Ancam Tinggalkan Spurs Jika Keinginannya Tak Di Penuhi

Pelatih dari Italia itu kembali menampik memberinya agunan kalau ia tak kan cabut dari club itu, kalau club tidak hadirkan bala-bantuan bulan ini.

Eks pelatih Inter Milan itu baru mengasuh Spurs waktu 10 minggu, tetapi udah secara jelas menyebutkan kalau skuadnya dibutuhkan pembongkaran besar.

Sekarang, Antonio Conte menghendaki bintang Wolves, Adama Traore, dan beberapa pemain baru untuk barisan pertahanan. Sedang club, sekarang siap untuk melepaskan pemain mahal yang pecahkan rekor transfer club, Tanguy Ndombele.

Ndombele tergusur dari skuat Tottenham Hotspur saat mereka kalah atas Chelsea di semi-final Piala Liga. Conte juga jelaskan bagaimana keutamaan club hadirkan recruitment baru untuk penuhi tekad serta nama baiknya jadi ‘pelatih juara’.

“Ya, sudah dipastikan. Saya tak kehilangan tekad saya. Saya senang berhadapan serta berkompetisi.  saya mengetahui cuma ada satu club yang bisa mengangkut piala diakhir musim, tetapi saya tak ingin kehilangan ciri-khas saya,” keras Conte, seperti diberitakan The Sun.

“Saya tak ingin kehilangan hasrat saya, selera saya. Kalaupun tak, saya dapat menantang diri saya sendiri. Saya mau mengawasi ciri-khas jadi orang juara,” sambungnya.

Sebelumnya telah diberitakan, Antonio Conte meminta pada Tottenham Hotspur biar hadirkan penyerang baru di bulan ini untuk mempermudah Harry Kane. Tidak hanya itu, dia pula memojokkan club-nya kalau mereka dibutuhkan dua pemain memiliki kualitas setiap status.

Conte menyatakan udah berbicara pimpinan club Daniel Levy serta direktur sepak bola, Fabio Paratici, pada minggu sebelumnya, serta kupas soal obyek transfer. Conte memojokkan, ia mesti selekasnya melakukan pembongkaran dalam skuadnya, kalau mereka mau mengambil kembali status empat besar.

“Saya pikir hal demikian, terlebih di liga ini, yang punyai tingkat tinggi sekali serta Anda mesti permainkan banyak laga. Kalau Anda mau mempunyai tekad, serta mau bertambah bersaing dalam perjuangkan suatu yang perlu, Anda mesti mempunyai 20 pemain. Dua pemain setiap status,” pungkas Conte.

“Pastilah, jadi orang pelatih, sangatlah susah menetapkan untuk menjaga Harry di kursi cadangan, tetapi di saat yang sama, saat anda bermain yang anda permainkan di fase lalu – enam laga di dalam 17 hari, karenanya tiap-tiap pelatih mesti punyai peluang melakukan perputaran selalu tetap mengawasi tingkat club biar tak jatuh,” jadi Antonio Conte yang pernah mengasuh Tim nasional Italia serta Juventus itu.

“Kalaupun tak, susah buat pelatih itu untuk melakukan perputaran lantaran anda kehendaki yang terunggul. Tapi anda mesti tahu, kalau anda mau berkompetisi, anda dibutuhkan sepasang pemain setiap tempatnya, serta di antara pemain yang umum bermain, serta pemain yang lain, jaraknya jangan begitu besar setiap peranan. Ini jadi soal buat seluruh club,” tegasnya.

Tottenham Hotspur dapat melayani Arsenal di partai kelanjutan Liga Premier pada Minggu (16/1) malam. Di arena liga sekarang The Lilywhites duduk di barisan enam – benar tertaut dua point dari The Gunners yang ada di dalam status lima.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments