Antoine Griezmann Bantu Atletico Rebut Tiket 16 Besar Liga Champion

Antoine Griezmann Bantu Atletico Rebut Tiket 16 Besar Liga Champion

Antoine Griezmann sukses hapus statusnya jadi “anak yang raib” dari skuat Atletico Madrid sehabis membuat gol pertama pemasti kelolosan Rojiblancos ke fase 16 besar Liga Champions di pertandingan paling akhir penyisihan kelompok, Rabu dini hari (8/12). Saksikan fotonya.

Dalam suatu keadaan sepak sudut di awalnya paruh ke-2  permainan di Estádio do Dragão, tidak tahu bagaimana gak orang juga pemain FC Porto mengawasi pemain Perancis itu di tiang jauh. Jadi oleh karena itu waktu sepak sudut Geoffrey Kondogbia hingga sampai di depan tempatnya, dia dengan sukses menendang ke segi gawang Diogo Costa yang kosong. Score 0-1!

1 gol lantas jadi dua sehabis pemain simpanan Angel Correa menambah satu kembali, kecuali Rodrigo de Paul menambah gol ke-3  pada era injury time, manfaat menegaskan kelolosan pasukan Diego Simeone ke fase 16 besar Liga Champions, meskipun center player Belgia Yannick Carrasco lantas terkena kartu merah, antara 12 menit sehabis gol Griezmann barusan. Tapi Rojiblancos dengan lekas tutup rapat pertahanannya dan menjaga kemenangan hingga sampai akhir.

Kelolosan Atletico ke fase metode tumbang laga 2021/22 ini pula banyak ditolong oleh score kekalahan AC Milan 1-2 pada tangan Liverpool saat pukul yang serupa di Giuseppe Meazza.

Andil besar Griezmann ini dapat menolongnya mencapai kembali rasa cinta dari banyak partisan Rojiblancos yang sangatlah emosi waktu si penyerang menetapkan untuk transfer ke saingan besar mereka, Barcelona, di awalnya musim 2019/20. Dia tidak berhasil ulangi performa istimewanya di Camp Nou sehabis mencatat 22 gol di seluruh laga sepanjang dua musim. Si pimpinan Diego Simeone terima kembali “anak yang raib” ini dengan tangan terbuka, tetapi tidak begitu dengan banyak pendukung yang mencelanya.

Atletico untung ada insiden perkelahian massal lebih kurang menit 67 yang membantu mereka lantaran tuan-rumah lalu kehilangan satu pemain, Wendell, yang sebetulnya baru-baru ini masuk saat menit 63 menjadi substitusi pemain Nigeria Zaidu Sanusi. Keadaan di dalam lapangan jadi 10 musuh 10. Score 0-3 bertahan hingga sampai akhir dan dengan begitu Los Rojiblancos berhasil lolos menghebohkan ke 16 besar Liga Champions!

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments