Antisipasi Kepergian Dembele, Barcelona Incar Adama Traore

Antisipasi Kepergian Dembele, Barcelona Incar Adama Traore

Adama Traore jadi pemain yang sedang diperhitungkan Barca, kalau Dembele gak perbaiki kontraknya di Camp Nou. Begitu dijelaskan Sport.

Club itu sangat percaya, bintang Wolves itu adalah pribadi yang serasi untuk menolong permainan melebar, kalau Dembele gak berada di Camp Nou.

Fisik serta kecepatan Traore jadi butir utama dalam ide ini. Dia pernah jadi pemain club yunior Barcelona di tahun 2004 sampai 2013, sebelumnya lantas club itu melepaskannya ke Aston Villa di tahun 2015.

Traore sekarang diwakilkan Jorge Mendes serta agen pemain itu mempunyai pertalian yang bagus dengan Barca ataupun Wolves. Sampai kini pertalian transfer pemain telah terhubung antara ke-2  club, seperti waktu Barca menjajakan Nelson Semedo serta pinjamkan Trincao.

Traore dipercaya mau balik ke Catalan, serta ia seringkali kerjakan contact per telpon dengan beberapa pemain seperti Jordi Alba, Sergio Busquets, Sergi Roberto serta Ferran Torres.

Untuk memuluskan transfernya, Barcelona peluang dapat pakai Trincao untuk kurangi tuntutan ekonomi Wolves untuk pemainnya itu, meskipun Barca harus lawan club yang lain pula melirik pemain sayap 25 tahun itu, Tottenham Hotspur.

Di tahun 2020, Barca juga pernah dipautkan dengan ide transfer eks pmainnya itu. Sayang, di saat itu Traore sepakat untuk tanda-tangan kontrak anyar di Wolves.

Di saat itu, Wolves siap kasih kontrak anyar yang cukup menggairahkan sejumlah Rp 2 Miliar per minggu. Hal demikian dipandang seperti yang memicu kenapa Traore malas meninggalkan Molineux Fase. Di saat itu, dia dikatakan gak pikirkan lirikan maut Barca – club saat kecilnya, serta Liverpool, lantaran kontrak anyar Wolves itu.

Traore adalah pemuda asli Barcelona yang terlahir di L’Hospitalet de Llobregat serta ke-2  orang tuanya berawal dari Mali. Ia telah masuk club muda Blaugrana pada tahun 2004, waktu umurnya masih 8 tahun.

Pada 2013 dia memperoleh promo ke club B, serta mengawali kiprahnya pada 6 Oktober di kompetisi menantang Ponferradina di kejuaraan Satuan Segunda.

Di bulan November 2013, ia main untuk pertama kali di kompetisi La Liga waktu umurnya masih 17 tahun. Di saat itu, dia masuk lapangan mengambil alih Neymar serta Blaugrana menang 4-0 atas Granada.

Traore lantas ada untuk pertama kali di Liga Champions pada 26 November, di mana sewaktu itu dia datang mengambil alih Cesc Fabregas saat menit ke-82. Sayang, di saat itu Barcelona kalah 1-2 dari Ajax di sesi eliminasi kelompok.

 

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments