Akan Di Jual Ke Man United! Frenkie de Jong Merasa Kecewa

Akan Di Jual Ke Man United! Frenkie de Jong Merasa Kecewa

Obyek Manchester United Frenkie de Jong tak ingin tinggalkan Barcelona dan berasa tidak suka dengan prediksi transfer yang menyangkutkannya dengan kepergiannya Old Trafford akhir musim ini.

Pimpinan anyar The Red Devils Erik ten Hag diberitakan ingin untuk bereuni kembali dengan eks gelandangnya di Ajax Amsterdam itu dalam kesepahaman prospektif untuk dapat bawa si pemain internasional Belanda ke Premier League pada transfer bursa musim panas kelak.

Bertepatan Manchester United pula tengah perlu center player anyar dikarenakan mereka dapat siap-siap untuk kehilangan beberapa pemain krusial di barisan tengah seperti Nemanja Matic, Paul Pogba, Juan Mata, dan Jesse Lingard.

Laporan awal kalinya, seperti sudah diekspos di blog ini, sebutkan jika Barcelona terbuka untuk menjajakan Frenkie de Jong pada transfer bursa musim panas kelak ke Manchester United dikarenakan mereka perlu dorongan keuangan di tengah-tengah kritis keuangan mereka dan merasa jika ini merupakan waktu yang benar untuk menjajakan pemain Belanda, mumpung ia masih punyai nilai jual yang cukuplah tinggi.

Tapi bisa jadi pukulan untuk Setan Merah dikarenakan pemain berumur 25 tahun itu tak ingin tinggalkan Camp Nou waktu ia suka main untuk club, sementara ia pula barusan melakukan renovasi suatu rumah di Barcelona, berdasar laporan Helena Condis dari COPE.

Ia mau berada di club Catalan dan yakin jika ia mendapatkan keyakinan dari pelatih Xavi Hernandez, tapi ia yakin jika Barcelona telah mulai pertimbangkan untuk menjualnya dan dongkol dengan prediksi yang tampak perihal berpindahnya ke Manchester United.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments