Akan Di Jual Barcelona! Umtiti Justru Alami Patah Tulang

Akan Di Jual Barcelona! Umtiti Justru Alami Patah Tulang

Di hari Senin (17/1) waktu di tempat divalidasi, Umtiti dapat tekuni operasi di esok harinya, atau hari Selasa (18/1), sehabis dia alami tulang patah metatarsal dalam babak latihan.

Info ini jadi pukulan baru untuk bek tengah berumur 28 tahun itu, yang sepanjang musim ini baru bermain 1x untuk club Catalan itu. Gara-gara operasi yang penting dilewatinya, Umtiti juga diperhitungkan dapat tidak ada sepanjang 3 bulan.

“Pemain skuat penting kami, Samuel Umtiti, alami soal di kaki kanannya dalam suatu latih di hari Senin (17/1), di mana dia alami tulang patah metatarsal ke-5 di kaki kanannya itu,” begitu kuak Barcelona dalam pengakuan resminya.

“Pemain itu akan segera tekuni operasi di hari Selasa (18/1) yang dikerjakan dokter Antoni Dalmau dan staff klinis club. Pengakuan reporter yang lain dapat dikeluarkan sehabis operasi dijalankan,” lanjut pengakuan itu, seperti diberitakan Barca Blaugranes.

Dengan cara nyata sesungguhnya belumlah ada pengakuan dari faksi club terkait berapakah lama ia dapat lenyap dari lapangan. Tapi laporan awal mula memperhitungkan, Umtiti dapat tidak ada lebih kurang 3 bulan, atau nahasnya, tidak ada di tersisa musim ini.

Untuk Barcelona, kondisi ini pastinya jadi satu kembali pukulan keras yang penting mereka lawan, lantaran awal kalinya Barca sangatlah semangat mengusahakan club baru untuk Umtiti sehabis pemain itu siap tanda-tangan kontrak baru dan potong upah.

Ditambahi Sport, dengan cidera kronis yang kembali dirasakan bekas bintang Lyon itu, tak kan ada club yang siap menyimpannya. Meski sebenarnya Umtiti udah siap turunkan penghasilannya, sampai ia dapat terjangkau club penggemar.

Disamping itu, hasrat Xavi Hernandez untuk hadirkan Alvaro Morata semestinya dapat lekas terjadi pada bulan ini, kalau mereka dapat pinjamkan Umtiti ke club lain, terlebih sehabis Ousmane Dembele tidak siap pertanda handel kesepahaman anyarnya.

Sementara menurut The Hard Tackle, Umtiti udah menyebutkan siap meninggalkan Barcelona dengan posisi utang saat bulan ini, dan dia mula-mula berkesempatan besar masuk dengan club Inggris, Newcastle United, di tersisa musim ini.

Tapi, gagasan itu saat itu juga tidak berhasil gara-gara cidera baru yang dirasakannya pekan awal ini. Newcastle lantas ditetapkan tidak pengen terima pemain cidera yang tidak dapat menolongnya keluar area kemerosotan.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments