AC Milan Vs Atalanta Berikut Prediksi Dan Analisanya

AC Milan Vs Atalanta Berikut Prediksi Dan Analisanya

Angan-angan gelar AC Milan saat ini ada di dalam tangan mereka sendiri sehabis mereka mencapai empat kemenangan berturutan di empat laga terakhir mereka buat punyai keunggulan dua point atas Inter Milan di barisan ke-2 .

Tetapi dua laga sisa mereka pada musim ini tak kan jadi agenda yang simpel dikarenakan mereka dapat melayani Atalanta diakhir minggu ini sebelumnya mengunjungi basis Sassuolo yang acapkali menyusahkan club-club besar pada musim ini.

Atalanta, saat itu, kalau punyai visi mereka spesifik dikarenakan mereka sekarang masih berkesempatan buat sekurang-kurangnya finis di area Liga Diskusi Eropa dikarenakan mereka punyai 59 point yang serupa dengan AS Roma yang duduk di barisan ke enam klassemen.

Pasukan Gian Piero Gasperini umumnya diketahui lantaran kebolehan mereka buat beradu di kelas tinggi klassemen serta mempertandingkan ticket ke Liga Champions dalam sejumlah musim paling akhir, tetapi sekelompok soal luka di sejauh musim ini bikin mereka melalui musim yang cukup memengkalkan.

Rekor Percakapan

AC Milan punyai rekor bagus menantang Atalanta serta sudah menjadi pemenang 16 dari 39 laga paling akhir dimainkan di antara kedua-duanya. Atalanta menuliskan 11 kemenangan sepanjang fase itu serta bekasnya usai berimbang. Rossoneri menang 2-3 di percakapan pertama musim ini.

Kabar Club

Simon Kjaer selalu jadi hanya satu pemain yang tidak ada dalam waktu waktu yang lama buat AC Milan serta harus tidak ada dari laga ini.

Davide Zappacosta serta Aleksey Miranchuk sudah sembuh dari luka, tetapi Rafael Toloi serta Giuseppe Pezzella selalu luka serta harus tidak ada dari laga ini. Josip Ilicic tidak siap lantaran hal-hal lain.

Kemungkinan Pemain

AC Milan XI (4-2-3-1): Mike Maignan; Pierre Kalulu, Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Davide Calabria; Ismail Bennacer, Sandro Tonali; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Olivier Giroud

Atalanta XI (3-4-1-2): Juan Musso; Jose Luis Palomino, Berat Djimsiti, Merih Demiral; Hans Hateboer, Marten de Roon, Remo Freuler, Davide Zappacosta; Teun Koopmeiners; Duvan Zapata, Luis Muriel

Prediksi

AC Milan punyai perform menakjubkan sekarang, tak terkalahkannya pada 14 pertandingan paling akhir mereka di Serie A serta menuliskan clean sheet dalam 6 dari 7 laga terakhir paling akhir mereka di laga lokal.

Tetapi Atalanta sesungguhnya mempunyai rekor bagus di San Siro, tak terkalahkannya dalam tujuh pertandingan lawat paling akhir merkea menantang AC Milan di seluruh laga. Ini bisa jadi laga yang ketat, tetapi dikehendaki motivasi tambahan dapat memberinya pasukan Stefano Pioli kemenangan tipis di sini.

Prediksi Score : AC Milan 1-1 Atalanta

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments