AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Sven Botman Dari Lille

AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Sven Botman Dari Lille

Beberapa langkah kembali AC Milan dapat selekasnya mendapati bek Lille, Sven Botman. Karena dalam beberapa waktu di depan ke-2  tim dapat berbicara buat mengupas kesepahaman.

Rossoneri sudah memang punyai Simon Kjaer, bek yang sebelumnya ada status hutang itu tampil prima di barisan belakang raksasa Liga Italia. Sayang, waktu ini si pemain mengalami luka.

AC Milan juga langsung cari alternatifnya. Satu diantaranya pemain yang masuk di radar raksasa Liga Italia merupakan Sven Botman. Pemain sepak bola asal Belanda dianggap bagus buat memperkokoh barisan belakang dan bisa diperoleh oleh club arahan Stefano Pioli.

Dikabarkan Calciomercato.com, Lille butuh dana bulan ini lepas dari pemasaran Jonathan Ikone ke Fiorentina. Hasilnya, club sepak bola asal Perancis dapat berbicara dengan Rossoneri dalam beberapa waktu waktu depan buat mengupas peluang kesepahaman.

Selanjutnya percakapan itu dapat difungsikan oleh AC Milan adakah kemungkinan buat membawa Sven Botman atau mungkin tidak dengan status hutang dengan pilihan beli. Infonya, tim Lille terbuka dengan buah pikiran ini. Juga laporan itu mengatakan semisalkan nilai jualnya di turunkan di bawah 484 miliar rupiah kesepahaman dapat selekasnya tergapai.

Di lain bidang, si bek pula juga disenangi oleh Newcastle United. Walau demikian, Sven Botman tidak sangat percaya tergabung dengan The Magpies. Dengan demikian, Rossoneri punyai kemungkinan besar sekali buat amankan tanda-tangan pemain sepak bola yang sekarang berumur 21 tahun di transfer bursa Januari 2022.

Sven Botman masih baru bermain buat Lille. Lantaran, dia dipindah di Juli 2020. Walau demikian, pada musim pertama kalinya bisa persembahkan gelar Ligue 1 2020/21. Bisakah AC Milan menggapai kesepahaman yang benar dengan club asal Perancis.

\

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments