AC Mian Bidik Bek Tottenham Hotspur Japhet Tanganga

AC Mian Bidik Bek Tottenham Hotspur Japhet Tanganga

Sehabis sukses dengan Fikayo Tomori, AC Milan ingin untuk satu kali lagi berbelanja pemain ke Premier League serta datangkan bek asal Inggris serta pemain bertahan Tottenham Japhet Tanganga saat ini jadi obyek transfer surprise untuk mereka.

Berdasarkan, Japhet Tanganga sebagai satu diantaranya pemain yang ada untuk dipasarkan Tottenham Hotspur bulan ini waktu mereka mau menyatukan dana serta membarui skuat mereka di bawah bimbingan bos anyar Antonio Conte.

Saat ini keadaan itu memicu minat dari AC Milan yang ingin untuk dapat mengontraknya dengan status utang, tetapi faksi Spurs mau dapat mengerjakan kesepahaman pemasaran tetap untuk produk sekolah tinggi mereka itu.

Direktur pelaku sepak bola Tottenham Hotspur, Fabio Paratici, infonya memasangkan merk harga menggapai Rp 411 Milyar untuk pemain internasional Inggris U-21 itu di tengahnya ketertarikan dari Rossoneri.

Japhet Manzambi Tanganga, sebagai pemain asli kelahiran London, dipublikasikan ke skuat penting di Januari 2020 lalu serta ia perlahan-lahan banyak mulai dipercaya untuk mengawasi barisan belakang The Lily Whites.

Pada musim ini, pemain berumur 22 tahun itu udah diyakini tampil 17 kali di seluruh laga untuk Tottenham Hotspur, sembilan salah satunya di Premier League serta delapan dari 9 performa itu dimainkan jadi starter.

Tapi dengan bek perekrutan musim panas Cristian Romero dapat lekas pulang dari luka hamstring yang membuat tidak ada mulai sejak November, Japhet Tanganga mesti siap-siap untuk memulai kehilangan menit permainannya serta siap dipasarkan di Januari 2022 ini.

Saat itu, pimpinan Antonio Conte pula belum pertandingan ini mengeluh kedalaman skuadnya sekarang sehabis teamnya mengalami kekalahan dua leg menentang Chelsea di semi-final Piala Liga.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments